Bicara tentang tekhnologi memang tak akan pernah ada habisnya. Induk dari efisiensi dan efektifitas terus dicari dan digali demi kenyamanan masyarakat. Bahkan, sepertinya masyarakat sekarang tak bisa lepas dari belit tekhnologi. Begitupun dengan perbankan.
Perbankan sebagai salah satu perusahaan yang memberikan pelayanan jasa kepada masyarakat menjadikan perusahaan ini harus berjalan beriringan dengan perkembangan tekhnologi. Karena perusahaan yang menjual pelayanan harus memprioritaskan pada kenyamanan para customernya yakni para masyarakat.
Untuk itu, tekhnologi yang merupakan pemecah dari permsalahan masyarakat mengenai kenyamanan dan efisiensi tahun ini melahirkan sebuah emas baru untuk dunia perbankan yakni Digital Lounge.
Digital Lounge merpukan tekhnologi menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan perbankan, dari mesin ATM model terbaru, mesin setor tunai, hingga layanan Video Banking dengan layar sentuh untuk bertransaksi dan layar besar yang menampilkan Video Banking Agent/petugas bank secara live yang siap membantu nasabah dalam melakukan transaksi perbankannyaSelain tarik dan setor tunai, informasi produk, transfer dana, pembelian pulsa, dan pembayaran tagihan (kartu kredit, listrik, telepon, dan lainnya), Digital Lounge juga melayani pembukaan rekening maupun aplikasi kartu kredit dengan konsep paperless (tanpa kertas). (www.cimbniaga.com).
Nah, semoga dengan tekhnologi yang semakin berkembang di dunia perbankan, mampu mempengaruhi kualitas perbankan juga ya. Sehingga perekonomian negara pun juga terus menanjak kearah keberhasilan.
0 comments:
Post a Comment